Sabtu, Oktober 1, 2022

DPW NasDem Sulsel resmi memaketkan pasangan FAS-RSA

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Konstalasi politik di Kota Parepare mulai memanas pasca kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel yang juga Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) menemui sejumlah pimpinan partai politik di Kota Parepare, Senin (11/9/2017) malam.

Dalam pertemuan yang berlangsung hingga pukul 02.00 Wita dinihari di Gazzaz Cafe & Resto, RMS menegaskan bahwa DPW NasDem Sulsel resmi memaketkan dan optimis memenangkan pasangan FAS-RSA sebagai Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare 2018 untuk menantang Petahana Taufan Pawe (TP). Dalam waktu dekat paket FAS-RSA akan dideklarasikan.

Dengan penuh semangat dan keyakinan, RMS bakal mengawal langsung dan berkonsentrasi di Pilkada Parepare untuk memenangkan pasangan FAS-RSA pada Pilwalkot Parepare yang dihelat 2018 mendatang.

Bertempat di Gazzaz Cafe & Resto, RMS datang bersama Ketua DPD PAN Kabupaten Sidrap Andi Ikhsan Hamid, Ketua Bidang Antar Daerah Partai NasDem Farok Jasmin, guna memantapkan komunikasi politik dengan sejumlah parpol yang dibangun sebelumnya untuk melengkapi persyaratan 5 kursi di DPRD yang wajib dipenuhi dalam pengusungan pasangan calon melalui jalur partai politik.

Pada kesempatan itu, RMS nampak berbincang serius dengan pimpinan parpol dan Ketua ormas yang berpengaruh di Parepare, yakni Ketua DPC Partai Demokrat Parepare Rahmat Sjamsu Alam (RSA), Ketua DPD PAN Parepare Andi Firdaus Djollong, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Parepare yang juga kakak kandung RSA Yusuf Sjamsu Alam, dan Ketua Markas Cabang Laskar Merah putih (Macab LMP) Kota parepare Syamsul Latanro.

(Cyberpare.Com)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare