Senin, Oktober 3, 2022

Silaturahmi DPC HIKMA Sasar 4 Ranting, dan Rapatkan Barisan

PAREPARE,RADIOMESRA.COM  — Untuk kali pertama dilaksanakan di Ranting Soreang dihadiri langsung oleh ketua umum DPC HIKMA Parepare H. Syamsu Alam. Dalam silaturrahmi ini yang 200 warga Hikma, akan memprogramkan mendata para anggotanya.

” Silaturahmi DPC HIKMA Parepare rencananya akan dilaksanakan di 4 ranting, dan 32 perwakilan untuk kali pertama dilaksanakan di Ranting Soreang dihadiri langsung oleh ketua umum DPC HIKMA pare2 H Syamsu Alam,” Kata Sekretaris DPC Hikma Parepare, Minggu (10/9/2017).

Lanjut Parman, Program Silaturagmi ini juga mengingatkan kepada warga Hikma bahwa Motto TOBANA harus senantiasa menjadi perhatian, perekat warga.

” Tolong menolong, bantu membantu dan nasehat menasehati” adakah Motto kita jadi jangan sampai bercerai berai,” Kata Parman.

Dalam kesempatan itu, Ketua harian Hikma Rahmat Sjamsu Alam, menjelaskan bahwa HIKMA merupakan organisasi besar di Parepare karena mempunyai warga yg banyak. Warga Hikma menjadi Besar karena mereka peduli dg pembangunan di Parepare.

” Warga Hikma banyak berkiprah bukan hanya di dunia usaha juga banyak dipemerintahan” Ungkap Rahmat Sjamsu Alam.

Potensi inilah menurut wakil ketua DPRD Parepare yang juga Ketua Partai Demokrat harus dikelolah dengan baik supaya bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk warga Hikma Kota Parepare.

(Cyberpare. Com*)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare