Kamis, September 29, 2022

TSM Serap Aspirasi di Ujung Baru, Warga Keluhkan Janji-janji Politik

PAREPARE,RADIOMESRA.COM –  Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), melanjutkan aktivitas sosialisasinya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parepare tahun 2018 mendatang.

Kali ini Tasming melakukan silaturahmi dan menyerap aspirasi ratusan masyarakat di Jalan Andi Makkasau, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Kamis (07/09/2017).

Salah seorang masyarakat, Ramlah mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Tasming yang memiliki program kerja yang realistis. Sebab, kata dia, masyarakat sudah jenuh dengan janji-janji yang berlebihan dan tak mampu direalisasikan.

Terlebih, tambah dia, pembangunan yang ada saat ini, tidak tepat sasaran dan sangat menitikberatkan pada pembangunan fisik semata. Sehingga, lanjutnya, hal tersebut mengakibatkan minimnya perhatian kepada kesejahteraan masyarakat.

“Kami meyakini Tasming jauh lebih paham terhadap persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat. Apalagi, Tasming adalah seorang Legislator yang tentunya mengetahui persis, hal-hal yang dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Sementara, Tasming mengungkapkan, program-program kerja yang ditawarkan kepada masyarakat, tidak hanya sekadar untuk memuluskan langkah dalam Pilkada nantinya. Namun, katanya, program yang betul-betul bisa terwujud dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Kami juga tidak ingin masyarakat terus dijanji tanpa ada bukti. Sehingga, kami menawarkan program-program kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” pungkasnya.***

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare