Sabtu, Oktober 1, 2022

Tim Helpdesk Pilkada Kpu Parepare,Lakukan Bimtek

PAREPARE,RADIOMESRA.COM – Sebagai Upaya Untuk memberikan Pelayanan  Kepada Masyarakat juga kepada Tim Pasangan Calon Kepala Daerah baik melalui jalur Partai dan Perseorangan Kpu Kota Parepare mengelar Bimbingan Teknis,Pesertanya melibatkan Semua Pegawai Sekertariat,Honorer dan Komisioner.untuk memberikan gambaran bagaimana alur  Pelayanan tim kerja Petugas Helpdesk Pilkada.bertempat di Aula Media Center,Rabu (6/9/2017)

Bimbingan Teknis Helpdesk Pilkada di Buka Oleh Anggota  Komisioner  Kpu Kota Parepare Divisi Data dan Program, Abdullah sekaligus bertindak selaku Moderator. dan Materi Uraian Tugas Tim Helpdesk  Pilkada di bawahkan Oleh Divisi Teknis Sudirman.ST.

“Untuk itu, hari ini, tidak terkecuali tim helpdesk Pilkada, seluruh pegawai di lingkungan sekretariat KPU Kota Parepare harus mengikuti Bimbangan Teknis Daini agar seluruh alur kerja Pelayanan Tim Helpdeak mulai dari penerimaan tamu hingga pengisian  Model Formulir Pencalonan, Juknis dan PKPU itu sendiri dapat dipahami oleh semua pegawai,” tegas Sudirman ST.

Selain itu, lanjut Sudirman, Bimbingan Teknis ini juga bisa menggambarkan di bagian mana saja yang menjadi kendala bagi tim helpdesk Pilkada dalam melayani Tim Pasangan Calon nanti. “Dengan melakukan Bimbingan Teknis ini, kita dapat mengetahui  tugas masing masing tim helpdesk Pilkada dan apa saja yang menjadi persoalannya”.

 

“Tim Helpdesk Pilkada siap Memberikan Pelayanan  yang terbaik Kepada Masyarakat, barkaitan Dengan Dokumen Syarat  Calon dan syarat Pencalonan. bagi Masyarakat ingin membutuhkan Informasi Seputar Pilkada Ayo Kunjungi Tim Helpdesk Pilkada,Tim Kerja Kami siap Melayani”

Dalam Forum Bimtek Staf Sekertariat Muslimin memberikan masukan agar LO Tim Pasangan Calon dalam melakukan Pergantian LO (Penghubung Tim Paslon)agar memberikan tembusan ke Kpu dalam bentuk surat keputusan kata staf senior Kpu Kota Parepare

senada disampaikan Oleh Divisi SDM dan Sosialisasi, Mursalin Muslimin “sebelum memasuki Tahapan Pendaftaran Calon Kepala Daerah, agar menghadirkan Stakeholder Pilkada, dan memberikan Penegasan Kepada Tim Pasangan Calon agar menunjuk LO yang di bekali denag SK dengan Demikian juga dengan pergantian LO dibekali dengan SK” Pesan Mursalin.

“Meskipun hanya merupakan Bimbingan Teknis Tim Helpdesk Pilkada 2018,sudah siap bekerja sesuai SOP, menghadapi Pilkada Serentak yang akan di gelar 27-Juni 2018 mendatang,tahapannya sudah di mulai saat ini”.(Asrul/Ruslan/Hupmas)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare