Minggu, Oktober 2, 2022

Merasa Tidak Dapat Perhatian Warga Lokasi Kebakaran, “Walikota Pilih Kasih “

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Kebakaran yang melanda rumah penduduk dalam dua hari terakhir, di Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat dan Kelurahan Wattang Soreang,Kecamatan Soreang Kota Parepare. Wali Kota, Taufan Pawe, dinilai Pilih kasih.

Pada kebakaran rumah padat penduduk, yang menghanguskan 4 rumah warga di Kelurahan Tiro Sompe,Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, sesaat setelah kejadian,Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, meninjau langsung musibah yang melanda warganya.

Namun pada saat kebakaran di Bulu Nippong, Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Taufan Pawe, tidak terlihat hadir, seperti pada kebakaran di Kelurahan Tiro Sompe.

” Lucu, Saat kebakaran di Kelurahan Tiro Sompe, Taufan Pawe terlihat turun memantau kebakaran. Tapi pada saat musibah Kebakaran di Kelurahan Wattan Soreang, tepatnya di rumah Haji Latif, Wali Kota Parepare, tidak kelihatan Hadir. ” Jelas Darwis, warga Parepare.

Pendapat yang sama dilontarkan Ridwan, warga Parepare. Menurut Ridwan, Taufan Pawe, Wali Kota Parepare, terkesan pilih kasih kepada masyarakatnya.

” Dua Kebakaran di Lokasi berbeda hanya berselang satu hari, Pak Wali terkesan pilih kasih, atau apakah saat kebakaran di Soreang, bertepatan dengan perayaan Idul Adha..?” Tanya Ridwan.

Tak hanya Taufan Pawe, Wali Kota Parepare, yang tidak terlihat, 9 anggota DPRD Kota Parepare, daerah pemilihan Soreang, juga tidak terlihat, mengunjungi warganya yang terkena Musibah, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha.

Diketahui, Anggota DPRD Kota Parepare, Dapil Soreang. :

1. Ir. Kaharudin Kadir, M.Si (Golkar)
2. Hj Apriyani Djamaluddin (PDIP)
3. Amiruddin Said (Nasdem)
4. A. Muh. Fudail, SE (PKB)
5. Jhon Panannangan SE (Golkar)
6. H. Yangsmid Rahman SE (Demokrat)
7. H Tasming Hamid SE (Demokrat)
8. Andi Firdaus Djollong SE (PAN)
9. Abdul Salam Latief (PPP).

(Cyberpare.Com)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare