Kamis, September 29, 2022

Gerindra Masih Buka Ruang Balon WaliKota Parepare lain untuk diusung pada Pilwali Parepare 2018

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Parepare masih membuka ruang bagi Bakal calon (Balon) Wali Kota Parepare lain untuk diusung pada Pilwali Parepare 2018 mendatang
Ketua DPC Gerindra Parepare, Arif Rahman mengatakan, peluang semua calon Wali Kota Parepare untuk masih terbuka lebar karena tahapan di partainya sampai saat ini masih berjalan.

Tidak hanya terpaku ke satu orang saja, misalnya ke petahana Taufan Pawe saja

“Tahapan masih berjalan dan peluang bagi calon lain masih ada,”ungkapnya, Rabu (30/8/2017).

Hanya saja, kata Arif, sejauh ini yang mengikuti fit and proper tes di Partai Gerindra baru Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

“Baru Pak Taufan yang ikuti fit and proper tes di DPD, “ungkapnya.

Arif menjelaskan, ada empat orang yang mengembalikan berkas Balon Wali Kota Parepare yakni, Taufan Pawe, Tasming Hamid, Rahman Saleh dan Faisal Andi Sapada.
Sementara salah satu Balon Wali Kota Parepare yang mendaftar di Gerindra, Rahman Saleh menyampaikan bahwa sejauh ini tidak undangan dari Gerindra untuk ikut fit and profer tes.

“Saya tidak diberikan undangan untuk ikut fit and profer tes sehingga tidak tahu Kapan jadwalnya. Seandainya ada undangan maka pasti saya akan datang. Partai lain begitu prosedurnya sejauh ini,”ungkap mantan DPRD Parepare ini.

(TRIBUN-TIMUR.COM,*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare