Minggu, Oktober 2, 2022

KPU Parepare Kunjungan Ke Takalar

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Komisi Pemilihan umum (KPU) Kota Parepare, melakukan kunjungan kerja ke KPU KabupatenTakalar. Kunjungan ini guna untuk saling memberikan Support atau dukungan serta melakukan proses pembelajaran baik dari sisi administarsi.

Selain itu, Kedua KPU juga sharing pengelolaan keuangan, dan informasi penatausahaan Persedian logistik Piĺkada sebagai dasar pertanggung Jawaban dan pengambilan keputusan, Selasa(30/8/2017)

“Tujuan Melaksanakan Kunjungan kerja atau sharing Ke Kpu Takalar sekertariat kpu kota parepare ingin mendapatkan informasi Hambatan Atau kendala dalam hal pengelolaan keuangan terkait Keuangan belanja Hiba Pilkada, dimana di ketahui hanya Kpu Kab takalar yang baru melaksanakan Pilkada Tahun ini di sulsel “kata kasubag Umum,Keuangan dan Logistik Sitti Mihdar.

Dalam kunjungan kerja diterima dan disambut lansung oleh Ketua Kpu Kabupaten Takalar, Jusalim Sammak dan Plt.Sekertaris H.Syamsul Bahri dan Komisioner, beserta Jajaran Staf Sekerariat.di Aula Media Center Kpu Kab Takalar

Ketua Kpu Takalar,Jusalim Sammak, menjelaskan, berbagi Pengalaman dengan Kpu Kota Parepare yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah Secara Serentak yang di gelar 27-Juni 2018 mendatang.

” Yang terpenting dalam menghadapi Tahapan Pemilihan kepalah Daerah 2018 mendatang, menjaga kekompakan sekertariat dan Komisioner. Tanpa kekompakan Tujuan Organisasi tidak akan tercapai dengan maksimal, ” Pesan Jusalim Sammak.

(Cyberpare.Com*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare