Rabu, September 28, 2022

TP Ingin Pendamping Birokrat

PAREPARE,RADIOMESRA.COM Incumbent Parepare, Taufan Pawe disebut-sebut bakal memilih kalangan birokrat sebagai wakilnya, pada Pilwalkot 2018. Benarkah? Siapa saja yang berpeluang menggantikan posisi Faisal Andi Sapada (FAS) yang telah lama ‘pecah kongsi’ itu?

Salah satu yang menguat adalah Kepala Badan Keuangan Kota Parepare, H Nasarong. Ditanya soal wacana yang telah cukup lama menjadi bahan diskusi warung kopi itu, dia tidak membantah. Meski namanya memang santer disebut, namun Nasarong enggan berbicara banyak.

“Saya belum pernah disampaikan langsung oleh beliau (TP, red). Itukan terserah beliau. Jika kemauan pimpinan dan kemauan masyarakat ya kenapa tidak,” urai Nasarong, Selasa 29/8.

Menurut dia, posisinya sebagai PNS membuat dia mutlak harus memperoleh izin walikota jika hendak maju. “Beda kalau seandainya saya sudah pensiun,” katanya.

Informasi yang dihimpun PIJAR, TP juga dengan terang menyampaikan keinginannya berduet dengan birokrat, disela coffee morning Pemkot Parepare beberapa waktu lalu.

TP sendiri, oleh DPP Golkar diberi keleluasaan mengajukan nama yang diproyeksi sebagai wakil, untuk kemudian diusung Golkar. Dia diminta mengirim 3 nama calon wakil.

Dari unsur birokrat, selain H Nasarong, yang disebut-sebut layak mendampingi TP adalah Kepala Bappeda Iwan Asaad, hingga Sekda Mustafa Mappangara. Kita tunggu saja… 

(PIJARNEWS/mul/ris)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare