Minggu, Oktober 2, 2022

Konsolidasi, Tasming Hamid Kumpulkan Tim Pemenangannya

PAREPARE, RADIOMESRA.COM  — Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid mengumpulkan tim pemenangannya di posko pemenangannya yang diberi nama Rumah Kita, di Jl. Bau Massepe, Parepare, Senin, 28/17.

Ratusan orang yang berasal dari 4 kecamatan, 22 kelurahan bertekad untuk memenangkan Tasming pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

“Mereka yang hadir merupakan tim pemenangan yang telah dibentuk di tingkat kelurahan. Mereka sudah solid dan siap bekerja menyosialisasikan TSM sebagai calon wali kota, serta mengorganisir para relawan dan simpatisan yang sudah menyatakan diri siap untuk berjuang sebagai bagian dari tim pemenangan di wilayah kelurahannya masing-masing,” kata Fuad Ukkas, juru bicara tim pemenangan TSM.

Fuad mengungkapkan bahwa timnya menargetkan TSM bisa menemui 100 ribu pemilih dalam waktu satu bulan ke depan.

“Mudah-mudahan rencana tersebut bisa mendongkrak popularitas dan elektabilitas TSM,” sambungnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan TSM, Abdul Aziz, mengaku kalau respon positif dan dukungan dari masyarakat terus mengalir kepada TSM untuk maju di pilkada.

“Telepon dan sms dari warga tak henti-hentinya ke hp ini. Kita ingin mengonsolidasikan antusiasme warga yang memberikan dukungan pada beliau dan menindaklanjutinya dengan kerja-kerja pemenangan yang solid dan terukur,” kuncinya.

Seperti diketahui, Tasming Hamid adalah sosok anak muda yang terpilih sebagai anggota DPRD Kota Parepare 2014 lalu dengan torehan suara terbanyak. Sosok pengusaha tersebut digadang-gadang menjadi salah satu kontestan calon kepala daerah dari sekian nama lainnya.

(Cyberpare.Com*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare