Sabtu, Oktober 1, 2022

Inilah Total Anggaran yang Sementara Dikawal TP4D Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA.COM  – Tim Pengawal, Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kota Parepare mengawal anggaran pembangunan puluhan miliar tahun ini.

Ketua TP4D yang juga Kepala Seksi Intelijen Kejari Parepare, Amiruddin, Jumat (25/8/2017),menguraikan total proyek yang dikawal yakni pembangunan gedung perkuliahan STAIN Parepare, Kantor baru KPPN Pratama.

Sementara itu kata Amir dari anggaran APBD Parepare baru dua yang dikawal yakni pembangunan sumur bor dan pembebasan lahan ITH.

“Total anggaran yang pengawalan TP4D 2017 yakni Gedung Perkuliahan STAIN Parepare, gedung baru KPPN Pratama, pembebasan lahan ITH dan pembangunan sumur bor dalam,”ungkapnya.

Total anggaran yang dikawal TP4D lebih besar anggaran Gedung STAIN Parepare yakni mencapai Rp 40 miliar sedangkan dari Pemkot Parepare hanya dua proyek tersebut dengan total anggaran Rp 24,3 miliar masing-masing sumur bor Rp 14,3 miliar dan pembebasan lahan ITH, Rp 10 miliar.

Sementara itu, anggaran yang digelontorkan pembangunan gedung baru KPPN Pratama Parepare mencapai Rp 9 miliar.

Khusus Pemkot Parepare sendiri melalui anggaran APBD setengahnya merupakan kucuran anggaran pembangunan dari total nilai APBD Parepare lebih dari Rp 1 triliun.

(TRIBUN-TIMUR.COM, *)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare