Minggu, Oktober 2, 2022

Hebat, 3 Tahun 10 Bulan, TP Hadiahkan 81 Penghargaan

PAREPARE,RADIOMESRA.COM  — Kota Parepare yang dikenal karena merupakan tempat lahirnya Presiden RI ke-3 Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie, sekarang ini juga bisa dijuluki dengan Kota segudang prestasi.

Kota segudang prestasi yang diberikan bukan tanpa alasan. Pasalnya, Walikota Parepare DR.HM Taufan Pawe menakhodai Kota Parepare selama Tiga Tahun Sepuluh Bulan telah berhasil menyumbangkan 81 penghargaan.

Penghargaan yang diraih Pemerintah Kota Parepare mulai dari tingkat Propinsi hingga tingkat nasional dan dari berbagai macam bidang, inovasi dan prestasi kinerja pemerintah.

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Parepare Amarun Agung Hamka menjelaskan penghargaan yang diraih Kota Parepare terhitung sejak tahun 2013 hingga Agustus 2017 ini telah berhasil mendapatkan 81 penghargaan.

“tiga tahun sepuluh bulan Taufan Pawe memimpin Kota Parepare telah berhasil mengumpulkan 81 penghargaan baik tingkat Propinsi maupun tingkat nasional,” Jelas Hamka.

Hamka menambahkan prestasi penghargaan yang terakhir didapatkan pada tanggal 21 Agustus kemarin dalam bidang Kepegawaian Daerah, Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah berhasil mendapatkan penghargaan BKD Award dari Gubernur Sulsel.

Ditambahkan hamka, prestasi yang paling membanggakan yang didapat pada bulan Agustus 2017 ini ada dua penghargaan nasional yakni Adiwiyata Mandiri yang diraih SMPN4 dan Kepala Daerah Inovatif dari Harian Sindo News yang diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo di Jakarta.

Prestasi dan penghargaan yang diraih, Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe pada beberapa kesempatan menjelaskan penghargaan dan prestasi yang diraih berkat adanya kerjasama dan dukungan oleh seluruh pihak.

“prestasi dan penghargaan yang berhasil diraih bukan karena kerja perorangan, tapi karena adanya kerjasama dan kekompakan,” Jelas Taufan.

Taufan juga menjelaskan penghargaan yang didapatkan tidak datang begitu saja ke Kota Parepare, penghargaan yang didapatkan bersumber dari kerja-kerja yang terukur dan terpola.

“kita mendapatkan penghargaan berkat kerja-kerja terpola dan kita memiliki kelebihan dibandingkan daerah lain, makanya Parepare jauh lebih baik,” Tambah Taufan.

(Cyberpare. Com *)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare