Rabu, Oktober 5, 2022

Pemkot Parepare tak Gubris Peserta Sandeq Race

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Kedatangan sejumlah pelaut ulung yang mengikuti lomba ‘Sandeq Race 2017’, nampaknya kurang mendapat respon positif dari Pemerintah Kota Parepare. Pasalnya, agenda tahunan Provinsi Sulawesi Barat, dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI tersebut terasa kurang semarak, bahkan jauh berbeda dengan pelaksanaan-pelaksanaan sebelumnya. Teori telapak kaki dan Parepare Peduli nyatanya tak mempengaruhi kedatangan para peserta lomba.

Kabag Humas Pemkot Parepare, Agung Hamarun Hamka menuturkan, kegiatan Sandeq Race itu merupakan agenda Pemprov Sulbar. Pemkot Parepare sendiri tidak ada menerima laporan dari pihak penyelenggara. “Tidak ada persuratan, salah mereka. Government dengan government toch,”singkatnya.

Puluhan perahu mulai merapat di pesisir Pantai Mattirotasi, tepatnya disekitar tugu phinisi. Namun, sejumlah peserta mulai menyibukan diri mencari lokasi untuk membersihkan badan mereka. “Kita cari air bersih untuk mandi, moga masyarakat masih menyambut kami dengan baik,”singkat Rahman, salah seorang peserta Sandeq Race.

Sesuai agenda, besok (Jumat-red) sebanyak 20 peserta Sandeq Race sekitar pukul 10.00 Wita akan memulai lomba dietape delapan dengan tujuan Kabupaten Barru dan terakhir akan finis di Kota Makassar. Sesuai data yang diperoleh peserta Sandeq Race 2017, diikuti 9 perwakilan dari Kabupaten Polman dan 11 perwakilan Kabupaten Majene.

(PAREPOS.CO.ID,*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,517PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare