Kamis, September 29, 2022

E-KTP Sudah Bisa Diambil di Disdukcapil Parepare

PAREPARE,RADIOMESRA.COM  — Keluhan warga soal E-KTP, sedikit banyak akhirnya terjawab. Disdukcapil Parepare telah mendapatkan stok blanko E-KTP yang selama ini habis, Selasa 22/8. Warga yang sudah merekam nammun belum memperoleh E-KTP, bisa segera ke Disdukcapil.

“Blanko sudah siap dan pencetakan KTP juga sedang berlangsung. Fisik E-KTP sudah siap dicetak dan dapat ditunggu,” jelas Kepala Bidang Pengelolahan dan Pendayagunaan Data dan Informasi Kependudukan Disdukcapil Parepare, Adi Hidayah Saputra.

Warga sisa membawa surat keterangan yang selama ini menjadi pengganti E-KTP dan resi pendaftaran yang diberikan petugas. “Konfirmasi ulang keakuratan data sebelum dicetak,” imbaunya.

Terkait pertanyaan warga via grup WA ParepareTa, mengenai informasi staf Disdukcapil yang menyebut blanko masih kosong, Adi mengklarifikasi.

Dia menjelaskan, kejadian tersebut disebabkan adanya keterlambatan penyampaian informasi terbaru ke yang staf yang sedang bertugas. “Stafnya belum dapat info terbaru. Pak Kadis baru saja sampaikan bahwa semua sudah bisa dicetak,” tegas Adi. 

(PIJARNEWS.COM/mul/ris)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare