Minggu, Oktober 2, 2022

Legislator Parepare berbondong-bondong kembalikan Kendaraan Dinas

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Legislator Parepare berbondong-bondong kembalikan Kendaraan Dinas (Randis) pasca penetapan Peraturan Daerah (Perda) Administrasi dan Keuangan anggota dan pimpinan DPRD Parepare.

Sebanyak 16 unit Kendaraan Dinas (Randis) yang selama ini digunakan para anggota dewan akan dikembalikan Ke Sekretariat Daerah Kota (Setdako).Randis ini terdiri dari mobil jenis Innova, Rush dan Avansa.

“Kita surati per tanggal 14 Agustus kemarin, mereka secara sukarela telah mengembalikan mobil dinas sebagai tindak lanjut Peraturan Pemerintah nomor 18 tahun 2017 tentang Hak Keuangan dan administratif Anggota DPRD yang diundangkan sejak 2 Juni 2017 lalu,”jelas Sekretaris DPRD Parepare, Amiruddin Idris, Senin (21/8/2017).

Amiruddin mengatakan, tiga di antara belasan Randis ini harus diparkir karena memerlukan perbaikan.
Legislator PBB DPRD Parepare, Sudirman Tansi mengaku sudah mengembalikan Randis jenis Toyota Rush yang selama ini digunakannya.

Pengembalian Randis ini karena pasca penetapan kenaikan tunjangan, anggota DPRD akan mendapatkan biaya transportasi langsung bukan lagu menggunakan Randis lagi.

Sejumlah legislator Parepare yang menggunakan Randis ini diantaranya, Sudirman Tansi, Andi Nurhanjayani, dan Parman Agus Mante.

(TRIBUN-TIMUR.COM, *)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare