Minggu, Oktober 2, 2022

Gol Indonesia Dicetak Pemain Nomor 17 dan 8, Kebetulan ?

RADIOMESRA.COM – Tim nasional (timnas) U-22 Indonesia sudah berhasil menang dengan skor 3-0 ketika melawan Filipina dalam ajang di SEA Games 2017 grup B di Stadion Shah Alam, Kamis (17/8/2017).

Hal yang menarik dalam laga itu dua dari tiga gol timnas U-22 berasal dari pemain yang bernomor 8, Muhammad Hargianto, dan nomor 17, Saddil Ramdani.

Dan satu gol lagi berasal dari kaki Septian David Maulana.

Tercatat bahwa timnas U-22 sudah melakukan 195 operan, sampai menit ke-30.

Berkat operan yang bagus timnas U-22 berhasil mencetak gol keduanya pada masa injury time babak pertama. Hargianto masuk dan melakukan tendangan dengan kaki luar ke pojok kiri.

Keunggulan dua gol tak lantas untuk membuat Hansamu Yama dan kawan-kawan cepat merasa puas. Mereka lalu tetap memaksimalkan ancaman setelah jeda babak pertama.

Mereka pada menit ke-59, Saddil Ramdani sudah mencetakkan gol ketiga bagi timnas dari tembakan luar kotak. Bola lalu measuk lewat pojok kiri atas penjaga gawang.

Disisa waktu terus dipergunakan oleh pemain timnas Indonesia untuk menambahan skor, namun skor tetap tak bisa terjadi. Skor berakhir dengan skor 3-0 kemenangan Indonesia.

Statistik, yang ditunjukkan Indonesia sudah berhasil menguasai sebanyak 66 persen permainan, dan lima tembakan yang menuju ke arah gawang, dan melakukan sebanyak 463 operan.

Sedangkan Filipina hanya melakukan satu tendangan dan melakukan sebanyak 196 operan.

Hasil ini membuat Indonesia berada di tempat kedua klasemen sementara SEA Games 2017 dengan memiliki 4 poin.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare