Minggu, Oktober 2, 2022

Bikin Malu, Anak Mantan Wali Kota dan Ajudan Wawali Parepare Nyaris Bentrok di Upacara HUT RI

PAREPARE, RADIOMESRA – Ajudan Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) nyaris adu jotos dengan Syafruddin Sjam, Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP Kota Parepare yang tidak lain adalah anak mantan Wali Kota Parepare, Sjamsu Alam saat peringatan Kemerdekaan Indonesia di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Kamis (17/8/2017).

Hal itu ditengarai sebab kesalahpahaman dua Ajudan Wawali yakni Andi Jamarro dan Andi Mandala, yang menduga jika Syafruddin alias Pallung menyikut FAS.

“Selama ini kami baik-baik saja dengan dia dan saudara-saudaranya. Kenapa dia seperti itu? (menyikut wawali, red). Yang dia sikut itu Wakil Walikota, kan atasannya juga,” kata Jamarro.

Terpisah, Pallung membantah tuduhan tersebut. Dia mengaku saat itu hendak meminta izin kepada rombongan Pemuda Pancasila yang berfoto bersama Wawali Parepare di pintu gerbang lapangan, yang menjadi pintu masuk dan keluar para tamu undangan.

“Bapak saya (Sjamsu Alam) kan sudah mau pulang pas selesai acara karena memang lagi dalam keadaan sakit. Makanya saya mappatabe (meminta permisi) ke rombongan PP dan Wawali yang berfoto di depan gerbang. Banyak saksi yang lihat, ada Pak Kapolres, Pak Dandim, dan banyak polisi di situ. Bahkan bisa dilihat dari rekaman wartawan Pare TV dan TV Peduli, yang mengambil gambar pas saya mappatabe,” urainya.

Beruntung insiden yang disaksikan oleh para undangan dan masyarakat Kota Parepare tersebut tidak berlangsung lama, sebab petugas bertindak cepat melerai kedua belah pihak.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare