Senin, Oktober 3, 2022

PUPR Janji Selektif Memilih Rekanan Pengaspalan di Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Buruknya kualitas pengaspalan yang dikerjakan oleh PT. Lumpue Indah di beberapa ruas jalan Parepare, akan dijadikan bahan pertimbangan oleh Dinas Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Parepare pada rekanan.

“Perlu memberi efek jera bagi rekanan yang mengabaikan kualitas pekerjaan yang dipercayakan Pemkot. Sebab tujuan utama pembangunan, hasil yang maksimal. Jika dibuat hanya untuk rusak, tentu tidak ada manfaatnya,” ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Kadis PUPR Kota Parepare, Kadarusman, Rabu (16/8/2017).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare ini juga berjanji akan lebih selektif dalam menentukan rekanan pada tiap paket proyek.

Sebelumnya, Sekretaris Komisi III DPRD Kota Parepare, Hery Ahmadi menyindir kualitas aspal di Jalan Kusuma Timur yang ditumbuhi rumput. setelah diperbaiki dengan kasus yang serupa.

Dia mengaku pihaknya kecolongan setelah melihat beberapa proyek jalan yang dikerjakan oleh PT. Lumpue Indah sebagai pelaksana proyek.

“Ini memalukan, kami kecolongan, tidak hanya di Jalan Kusuma Timur, kualitas pekerjaan rekanan di Jalan Beringin dan Jalan sekitaran stadion Gelora Mandiri sama parahnya.”

(RAKYATKU.COM, )

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare