Kamis, September 29, 2022

Mendekati Hari H, Paskibra Di Karantina

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Parepare berjumlah 70 siswa yang telah mengikuti latihan kurang lebih empat bulan, kini mulai masuk karantina yang ditempatkan di hotel Kenari Parepare. Karantina ini berlangsung sekira sepekan, mulai 12 hingga 18 Agustus 2017. Dengan harapan sukses melaksanakan tugas dalam upacara sakral, Dirgahayu RI ke-72, 17 Agustus 2017 nanti.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kota Parepare, Mansyur, dihubungi kemarin mengatakan calon Paskibraka Kota Parepare yang diseleksi kini memasuki karantina yang dilaksanakan di Hotel Kenari Kota Parepare. Sedangkan rencana pengukuhan calon Paskibraka tersebut, rencananya dijadwalkan 16 Agustus 2017 mendatang dengan jumlah Paskibraka keseluruhan sebanyak 70 orang. “Pengukuhan akan dikukuhkan oleh Wali Kota Parepare disaksikan orang tua masing-masing,” katanya.

Terpisah Kepala Bidang Kepemudaan, DKOP Kota Parepare Drs Waris Muhiddin juga membenarkan hal tersebut, menilai jika para calon Paskibraka yang terseleksi tersebut sudah siap melakukan upacara pengibaran bendera merah putih pada 18 Agustus ini. “Pada persinsipnya Paskibraka siap melaksanakan tugasnya dengan baik,” harapnya.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare