Minggu, Oktober 2, 2022

Di Acara yang Tidak Formalpun, Rahmat Sjam Gampang Ditemui

PAREPARE, RADIOMESRA – Salah satu anggota DPRD Kota Parepare dari Partai Demokrat, Rahmat Sjamsu Alam dinilai banyak pihak sangat merakyat. Kenyataan itu, terlihat disaat kumpul ngopi bersama warga di pinggiran jalan Daeng Parani, Kota Parepare.

Sejak terpilih dan dilantik menjadi anggota DPRD Dapil Ujung, Kecamatan Ujung dan menjabat wakil ketua satu kesederhanaannya menjadi perbicangan disemua kalangan hubungannya dengan masyarakat Parepare tidak pernah terputus serta mudah untuk ditemui tidak mengenal waktu dan tempat demi mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan, H Sakka, salah seorang warga jalan nusantara, Rahmat Sjamsu Alam adalah anggota DPRD yang mudah dikenal dan mudah untuk ditemui.

“Ia juga tak lupa akan janjinya sebagai penyambung lidah masyarakat,” ucapnya, Selasa (15/08/2017).

Tak heran, Rahmat Sjamsu Alam ini bergaul dengan siapa saja, bahkan dengan kesederhanaannya ia bisa ditemui tak harus secara formal.

Rahmat Sjamsu Alam yang ditemui saat ngopi bareng bersama pengurus Pekat Indonesia Bersatu, pengusaha perkapalan dan penyiar Radio Mesra berharap masyarakat tidak bosan dalam menyampaikan aspirasinya, baik lisan maupun tertulis.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare