Minggu, Oktober 2, 2022

HSL Menekankan Penting Persaudaraan Di Pelatihan Kader III SAPMA Pemuda Pancasila

PAREPARE, RADIOMESRA.COM— Sekretaris MPO Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Parepare, H. Syamsul Latanro, menyerukan pentingnya rasa persaudaraan kepada sesama Anggota, SAPMA (Satuan Siswa, Pelajar Dan Mahasiswa) Pemuda Pancasila Kota Parepare.

Hal ini dikatakan HSL pada puluhan peserta Pelatihan kader angkatan Ke – III SAPMA (Satuan Siswa, Pelajar Dan Mahasiswa) Pemuda Pancasila Kota Parepare, di Makodim 1405/Mlts, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat (11/7/2017).

” Masuk dalam Organisasi Pemuda Pancasila adalah suatu langkah cerdas dan tepat, Jalan yang ini saya anggap jalab terbaik dan Alhamdulillah saya tidak salah Organisasi, ” Jelas HSL kepada peserta.

Lanjut HSL, Pemuda Pancasila khususnya diparepare, organisasi yang aktif dan bisa bermanfaat ditengah masyarakat.

” Kita memang tak sedarah tetapi kita semua bersaudara, semoga pengkaderan ini bisa menjadi teladan bagi kita sendiri. Adik adik yang ikut pengkaderan ini, bisa belajar bagaimana menjadi pemuda yang mencintai Pancasila, ” Harap Syamsul Latanro.

Sementara itu, dalam sambutan Ketua MPC Pemuda Pancasila Parepare, Fadly Agus Mante menjelaskan tetap pada prinsipnya bahwa sebuah organisasi itu akan berjalan sempurna jika solidaritas, milintasi dan loyalitas tertanam dalam hati para kadernya.

” Diharap Sapma bisa menjadi corong perubahan dikalangan Kampus dan sekolah .
Didalam Organisasi Pemuda Pancasila terkandung tujuan sebagai pengawal, pengaman, pengamal pancasila,” Tutur Fadly.

(Cyberpare.com *)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare