Sabtu, Oktober 1, 2022

Arsal : Kalau betul ada KPK di Parepare, kasus OTT ULP dikembangkan

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini sudah masuk di Parepare, kedatangannya diketahui saat sowan ke Wali Kota Parepare di rumah jabatan,kemarin.

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe membenarkan hal tersebut, bahwa dirinya baru saja menerima personel KPK sesaat sebelum melakukan pelantikan mutasi sejumlah pejabat.

“Saya baru saja menerima KPK di Rujab”, katanya. Tiga hal yang diinginkan KPK selain bekerja dengan baik, lanjut Taufan, patuh tiga taat diantaranya taat asas, taat administrasi dan taat penganggaran, kalau ini sudah dilakukan, pasti semuanya berjalan dengan baik.

Ia pun menyampaikan untuk tidak salah penafsiran atas kedatangan lembaga anti rasua tersebut. Kedatangannya tersebut justru akan memberikan dampak positif, sebab memperlihatkan transparansi di Kota Bandar Madani.

“Kedatangan KPK ini perlu dimaknai dengan baik, dengan hadirnya KPK sudah dijelaskan secara transparan, tidak ada ditutup-ditutupi, semuanya telah dijelaskan di depan KPK,”timpal Ketua DPRD Kota Parepare Ir. H. Kaharuddin Kadir, M.Si, secara terpisah.

Hal berbeda diungkapkan tokoh masyarakat yang juga mantan Anggota DPRD Parepare HA Rahman Saleh, dimana justru mempertanyakan kedatangan dari pemberantasan korupsi tersebut.

Kalau betul ada KPK di Parepare, Arsal panggilan akrab HA Rahman Saleh, meminta kasus OTT yang menyeret lima pejabat Unit Layanan Pengadaan (ULP) dikembangkan, demikian halnya kasus fee proyek sebesar 15-17 persen yang ramai diperbincangkan di media.

(PAREPOS.CO.ID,*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare