Rabu, September 28, 2022

Meriah Sambut Kedatangan Habibie, Anak Anak Hingga Orang Tua Berjejer Dipinggir Jalan

PAREPARE, RADIOMESRA.COM– Siang menjelang Sore ini, Kota Parepare begitu semarak dengan rencana kehadiran mantan Presiden RI ke-3 BJ Habibie ke Kota Kelahirannya. BJ Habibie yang telah didampingi Wali Kota Parepare Taufan Pawe serta rombongan dijadwalkan akan tiba sekitar pukul 16.30 Wita.

Kegembiraan dan antusias tinggi dari masyarakat itu mulai terlihat, dari kalangan orang tua hingga anak-anak berjejer menanti kehadiran BJ Habibie di pinggir jalan. Hal serupa juga terlihat dari pengamanan aparat terkait. Sebelumnya, bertempat di depan Kantor Satuan Lantas Polres Parepare dilaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan VVIP mantan Presiden Ke-3 bapak BJ. Habibie yang dipimpin oleh Dandim 1405/Mlts Letkol Czi. Syarifuddin Sara yang dihadiri unsur Muspida terkait. Adapun susunan pasukan pengamanan yang disiapkan, terdiri atas 1 SSK Kodim 1405/Mlts, 1 SSK Yon Brimob B Parepare, 1 SSK Polres Parepare dan 1 SST Satpol PP Parepare.

Dandim1405/Mlts dalam arahannya menghimbau agar semua pihak yang terlibat bersama-sama melaksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, baik satuan maupun perorangan sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan sebaik baiknya.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare