Senin, Oktober 3, 2022

Grup WA TDA Parepare Jadi Ajang Kerjasama UKM

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Komunikasi yang kian hari semakin cepat salah satunya disebabkan oleh jejaring social media. Olehnya itu geliat usaha khususnya UKM semakin cepat. Penawaran dan pemintaan hingga kerjasama be to be antara UKM dengan mudah dapat ditemukan di Whats Up (WA) group TDA Parepare.

Komunitas yang konsentrasinya untuk menebar rahmat melalui jalan berwirausaha ini terus menebarkan energi dan virus berbagi di group WA TDA Parepare terkait strategi, pembentukan sistem usaha sampai pada tekhnis perekrutan karyawan.

“Grup WA TDA Parepare ini merupakan tempat bertemunya pengusaha-pengusaha UKM (Usaha Kecil Milyaran) di Kota Parepare ini, targetnya agar sesama pengusaha UKM bisa saling support, berbagi informasi atau juga kegiatan-kegiatan. Hal ini kami harapkan sedikit banyak dapat mempengaruhi tingkat produktivitas, kreativitas, serta sampai pada perputaran ekonomi yang terjadi di Parepare”, ungkap Haedar, divisi Eksternal TDA Parepare yang juga owner dari Haeju Original Fruits Pojok UKM Kantor Pos Parepare.

Kolaborasi nyata antar UKM ini bisa jadi langkah kecil yang berkelanjutan dan menciptakan gelombang besar ekonomi yang mampu merawat laju ekonomi daerah serta menopang perekonomian masyarakat atau ikut mengurangi angka penggangguran dan kemiskinan. Untuk bergabung di grup WA TDA Parepare bisa menghubungi 08114132981.

Sinergi TDA juga bersama Radio MESRA parepare, menghadirkan dialog interaktif setiap bulan diradio pada minggu ke3 pukul 10-11 dengan membahas strategi jitu pemasaran produk serta jadi wirausaha

(Sumber : Pijarnews.com/ibr)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare