Rabu, Oktober 5, 2022

Taufan Pawe Terima Rekomendasi Golkar di Samping RS Tonrangeng

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE,  RADIOMESRA.COM — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Parepare Taufan Pawe (TP) akhirnya menerima rekomendasi Dewan Pengurus Pusat (DPP), untuk maju kembali pada Pemilihan Walikota-Wakil Walikota (Pilwalkot) Parepare 2018 mendatang.

Taufan menerima rekomendasi bernomor B/1174/Golkar/7/2017 perihal penetapan nama Calon Kepala Daerah Kota Parepare, untuk Ketua DPD II Partai Golkar Parepare Taufan Pawe yang diserahkan langsung Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid (NH) dalam rangkaian acara pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Parepare yang digelar mewah, di Tonrangeng River Side, samping Rumah Sakit Tipe B Plus Pendidikan yang pembangunannya mandek akibat belum memiliki Amdal, Sabtu (5/8/2017).

“Dengan ini saya serahkan surat keputusan penetapan Taufan Pawe sebagai calon Walikota Parepare 2018-2023. Dengan penyerahan SK ini, maka Taufan Pawe resmi menjadi calon Walikota Parepare dari Partai Golkar,” kata NH yang juga Bakal Calon Gubernur Sulsel ini.

Taufan menyebut, amanah yang diterima dari Ketua Harian DPP Partai Golkar berjanji akan memenangkan Golkar di Parepare, termasuk memenangkan NH-Aziz pada Pilgub mendatang. “Ini juga sebagai bukti nyata komitmen saya sebagai calon walikota dari Partai Golkar untuk memenangkan NH-Aziz pada Pilgub mendatang,” pungkas Taufan.

Selain melantik Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, NH juga melantik sejumlah pengurus Golkar, diantaranya melantik HM Yusuf Sjamsu Alam sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Parepare, termasuk melantik Ikatan Istri Pengurus Golkar (IIPG).

(Sumber : Cyberpare.Com*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,517PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare