Sabtu, Oktober 1, 2022

SAPMA PP Parepare Mendesak Ketua KNPI Parepare Dicopot dari Jabatannya

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Parepare, Alamsyah mengatakan, pihaknya mendesak Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Mustadirham (Adi), untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua.

Dia menguraikan, keterlibatan Adi sebagai salah seorang pelaku yang terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT), oleh Tim Saber Pungli Polres Parepare, harusnya terlebih dahulu fokus untuk menjalani proses hukum yang ada.

“Kami merasa malu atas kejadian ini. Pasalnya, kami sebagai generasi penerus bangsa.

Dia menegaskan, Adi seharusnya bisa tampil sebagai pemimpin yang memberikan contoh yang baik. Salah satunya, dengan menunjukkan sikap keberanian untuk mengundurkan diri, dan memberikan kepada pengurus KNPI Parepare yang lainnya, agar roda organisasi terus berjalan

Kejadian ini sangat memalukan. Apalagi, Adi merupakan salah seorang pejabat daerah, dan lagi-lagi harusnya bisa memberikan panutan,” bebernya.

Dia berharap, pengurus internal KNPI Parepare, seharusnya turut memikirkan hal ini. Terlebih, kata dia, kejadian ini bisa membuat pemuda-pemuda kehilangan motivasi, untuk melanjutkan proses pembangunan dan perjuangan bangsa.

“Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, dan semoga pula ada hikmah di balik kejadian ini.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare