Minggu, Oktober 2, 2022

Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2016 Parepare Dirampungkan

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menetapkan Ranperda Pertanggungjawaban APBD tahun 2016, menjadi Perda dalam Rapat Paripurna, yang digelar Senin (31/7/2017).

Ketua DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir menjelaskan, pembahasan Ranperda ini hingga menjadi Perda, melalui proses yang sangat panjang, dari kerja keras Banggar dan gabungan komisi, dengan mitra kerjanya masing-masing.

“Perda ini selanjutnya akan dievaluasi oleh Gubernur dan akan dusahakan oleh wali Kota,” urainya di hadapan peserta sidang.

Sementara itu, Wali Kota Parepare, M Taufan Pawe dalam sambutannya mengapresiasi kinerja para Anggota DPRD Parepare atas selesainya Perda tersebut.

“Ini sesuai dengan harapan saya, bahwa kita harus menjadi yang tercepat dalam hal menyelesaikan laporan keuangan dari 24 kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan,” terang Taufan.

Taufan juga menyinggung maslaah rekomendasi dari masing-masing komisi di DPRD tentang kinerja OPD. “Rekomendasi DPRD pastilah menginginkan kita bekerja lebih baik lagi. Sehingga bisa terbangun sistem pemerintahan yang lebih baik lagi,” tandasnya

(Sumber : RAKYATKU.COM, )

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare