Senin, Oktober 3, 2022

HSL Community Kerja Bakti Percantik Mesjid Raya

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Haji Samsul Latanro (HSL) bersama loyalisnya HSL Community menggelar aksi bersih-bersih, di mesjid Raya Parepare, Senin 31/7. Kegiatan itu juga bekerja sama dengan Pemuda Pancasila dan beberapa tokoh masyarakat.

Dikenal Dermawan HSL juga dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dikalangan masyarakat Parepare, HSL ini juga dikenal Religius.

” Kalau pohon sekitar Masjid Raya ini dipangkas, berarti sudah memberikan rasa nyaman para jamaah untuk melaksanakan Ibadah Shalat,” Jelas Samsul Latanro yang juga bendahara Masjid Raya, Kota Parepare

Sedangkan ketua HSL Community Fadly Agus Mante mengatakan, kegiatan seperti itu rutin dilakukan. Mereka membersihkan area pekarangan mesjid dan melakukan pemangkasan ranting pohon yang menjulang masuk ke area mesjid.

“Ini adalah kegiatan bakti sosial yang rutin dilakukan oleh Keluarga besar HSL Community. Selain bersih-bersih mesjid, kita juga juga mengagendakan anjangsana dan pemberian bantuan kepada tempat-tempat keagamaan” ungkapnya.

Fadly menambahkan, kegiatan tersebut merupakan murni kegiatan bakti sosial keagamaan.

“Tidak ada sama sekali unsur politiknya, murni kegaiatan sosial keagamaan, walalupun tahun ini nuansa politik sangat terasa,” kata Fadly.

(Sumber : PIJARNEWS.COM)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare