Sabtu, Oktober 1, 2022

Rahmat Sjamsu Alam Tetap Bidik 02

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Ketua DPC Partai Demokrat, Rahmat Sjamsu Alam (RSA) kembali menegaskan jika dirinya maju untuk bakal calon wakil wali Kota Parepare. Wakil Ketua I DPRD Kota Parepare ini mengaku, keputusannya berdasarkan masukan dari keluarga besar, kerabat dan para sahabatnya.

Untuk itu, dirinya menjamin bakal tak beririsan dengan wali kota jika terpilih. Mengingat dirinya sudah paham betul tugas dan tanggung jawab seorang wakil kepala daerah.

“Sebelum saya memutuskan untuk bertarung maju di Pilwalkot, saya sudah tahu tugas , pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai mana amanah UU nomor 23 tahun 2016 pasal 63 dan pasal 66 tentang, fungsi wakil kepala daerah ,” kata anak mantan Wali Kota Parepare ini, Minggu (30/7/2017).

Pria yang akrab disapa Atto ini menjelaskan, pecah kongsinya kepala daerah dan wakilnya karena masalah komunikasi yang kurang bisa terjalin dengan baik.

“Yang penting adalah kita jalankan tugas yang diberikan, itu yang kita jalankan, tugas yang diberikan sedapat mungkin itu membuat kita nikmat, jika tidak diberi wewenang bisa melakukan aktifitas lain misalnya ngopi dengan rakyat,” pungkasnya.

(sumber : RAKYATKU.COM, )

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare