Rabu, September 28, 2022

Asriady Samad menawar konsep Pendidikan berbeda untuk Parepare

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Bakal calon Wali Kota Parepare, Asriady Samad (AS), mengikuti uji publik di partai Demokrat sebagai syarat merebut tiket Demokrat untuk maju di Pilwalkot 2018 mendatang, Sabtu, 29 Juli 2017.

Dalam pemaparannya, Asriady menyampaikan konsep pendidikan dan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat.

Dibidang pendidikan AS menyampaikan konsep pendidikan dengan pendekatan empat dimensi. Yakni, kecerdasan intelektual, kedua, kecerdasan emosional, kecerdasan spritual, dan kecerdasan sosial.

Sementara untuk konsep, AS menyampaikan bahwa ekonomi merupakan penggerak utama. Geografis merupakan poin tersendiri, mumpuni kota Bandar Madani ini menjadi sentral ekonomi di Ajatappareng dan sekitarnya. Keberadaan pelabuhan tinggal dimanfaatkan maksimal.

“Ekonomi merupakan backbone tulang punggung berdiri tegaknya kota Parepare,” ujar alumni SMP Negeri 1 Parepare ini.

Asriady juga menyampaikan bahwa, mengurus Parepare cukup sederhana. Sebab, sudah memiliki perangkat dan anggaran yang jelas untuk dikelola. Sisa bagaimana seorang pimpinan mengatur dan belanjakan anggaran tersebut tepat sasaran. Intinya, menghasilkan kesejahteraan, lapangan kerja, dan peningkatan kualitas.

“Tugas Wali Kota hanya dua, bagi-bagi uang dan bagi-bagi jabatan, dan itu harus tepat kalau tidak bisa jadi masalah,” tutup kader PKS ini.

(Sumber : Parepos*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare