Minggu, Oktober 2, 2022

Lukman Ladjoni “Saya di Surabaya tapi jiwa saya di Parepare. Saya ingin kota ini berkembang,”

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM   – Berbincang santai dengan beberapa Tokoh masyarakat diantaranya ada H. Syamsul Latanro ( Pengusaha), Fadli Agus Mante ( ketua MPC Pemuda Pancasila ) serta beberapa yang lainnya, Pengusaha Kapal asal Surabaya, Lukman Ladjoni mengatakan, Parepare adalah kota kelahirannya. Maka sangat dia harapkan agar Kota Parepare dapat lebih maju dan berkembang lagi, berbagai aspek patut ditingkatkan agar lebih menunjang kesejahteraan masyarakat.

“Saya di Surabaya tapi jiwa saya di Parepare. Saya ingin kota kelahiran saya ini berkembang,” katanya.

Menurutnya, semua figur yang mendaftar di Demokrat itu baik, karena mereka adalah orang-orang pilihan yang mendaftar. Tapi perlu juga diketahui bahwa menjadi Wali kota kata dia, bukan semata-mata karena fasilitas, melainkan tanggung jawab yang diperlukan. Walaupun kata dia, pembangunan di Parepare saat ini sudah berbanding lurus.

“Siapapun calonnya baik, tapi kita butuh yang lebih baik. Jika dilihat kota ini sekarang, Parepare itu butuh lapangan kerja,” ujarnya. Lanjut Lukman, Kota Parepare adalah jantung Sulawesi Selatan. Pesaing politik yang ada di kota Parepare juga banyak.

“Politik itu dinamis, politik itu tergantung situasi dan kondisi, tapi politik itu dapat mengatur situasi dan kondisi,” paparnya.

Kedatangnya sendiri menemani Pengurus DPD Demokrat Sulsel, Yamin Aslan Tjanring melamar maju untuk Pilkada 2018 di Kota Parepare melalui partai besutan Susilo Bambang Yhudoyono.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare