Senin, Oktober 3, 2022

Kurang Pengawasan, Bangunan RSU Type B Plus menjadi Tempat foto tak Etis

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Sebuah foto dipamerkan oleh akun Irman YMC Sidrap lewat akun Facebook-nya. Dalam foto itu, tampak lelaki diduga berciuman sambil menggendong pasangannnya di lantai paling atas RS Type B Plus Pendidikan di Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Sebab hal itu pula, warganet banyak yang terpancing untuk berkomentar. Sementara Ketua RW II Tonrangeng, Sappe mengaku malu dengan ulah pasangan itu yang seolah berciuman di bangunan berlantai tujuh, yang telah menelan anggaran sekira Rp60 miliar ini.

“Kami sebagai masyarakat Tonrangeng merasa sangat malu dengan foto tersebut. Bangunan itu telah kotor sebelum digunakan. Kami sudah meminta kepada Ketua RT di sana untuk bersama masyarakat menjaga bangunan, dan tidak membiarkan sembarangan orang naik ke bangunan tanpa tujuan jelas,” katanya, Selasa (25/7/2017).

Sementara Sekretaris Komisi II DPRD Parepare, Yusuf Nonci meminta kepada pemerintah agar mengawasi bangunan tersebut.

“Ini preseden buruk yang merusak citra kota sebagai Kota Santri dan Ulama,” sesalnya.

Sementara pemilik akun tersebut, Irman menegaskan, kalau ia tidak berciuman. “Jangan salah paham, tidak ciuman. Rambutnya pacarku tutupi mukaku. Banyak orang di situ,” tukasnya.,

Kabid Perundang-undangan dan Peraturan Daerah, Satpol PP Kota Parepare, Muh. Syafruddin Sjam angkat bicara soal heboh foto mesra, yang dijepret disalah satu aset daerah, yakni RS Tonrangeng. Dia segera menambah personil jaga di kawasan tersebut.

Syafruddin menjelaskan, penjagaan di daerah RS Tonrangeng itu sejatinya sudah ada. Yakni di pintu gerbang masuk RS. Pihaknya akan menambah jumlah petugas menjadi 3 orang.

Sementara dari penelusuran akun irwan ymc sidrap jam 10 pagi masih bisa diakses, tapi setelah pukul 14.43 akun tersebut sudah ditutup.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare