Kamis, September 29, 2022

TP dan FAS Ikut Tahapan Wawancara Di PAN dihari yang Sama

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Bakal calon incumbent Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dan Andi Faisal Sapada menjalani tahapan wawancara DPW PAN Sulsel, di Hotel Grand Clarion, Makassar, pada Senin (24/7/2017). Seperti diketahui, keduanya hampir dipastikan bakal berpisah di Pilwalkot Parepare 2018.

Tahapan ini merupakan tahapan lanjutan, setelah keduanya melakukan pendaftaran di tingkatan DPD PAN Parepare beberapa waktu lalu.

“Kita banyak tanyakan seputar tentang bagaimana ingin memajukan kota Parepare ke depan. Tentu lewat visi-misi yang dipaparkan, akan dijadikan rujukan PAN ke depan menentukan kandidatnya,” ujar Sekretaris Tim Penjaringan Pilkada DPW PAN Sulsel, Irfan AB.

Taufan lebih dahulu menjalani wawancara secara sendiri. Setelah itu, giliran FAS yang secara bersamaan dengan bakal calon lainnya, Yasser Latif diwawancarai secara bersamaan.

“Mereka semua punya visi-misi dan pandangan berbeda tentang bagaimana membangun kota. Apalagi kita ketahui, Parepare itu kota madya yang secara perekonomian, terus meningkat,” ujarnya.

Namun, dia hanya menekankan, semua kandidat yang menjalankan uji kelayakan ini memiliki peluang yang sama. Selain visi-misi, Irfan juga menyatakan, para kandidat juga ditanyakan soal parpol apa saja yang ditanyakan, dan siapa yang berpeluang diajak untuk berduet.

Seperti diketahui, ada 6 pendaftar di PAN. Selain ketiganya, ada juga Asriadi Samad, Tasmin Hamid dan Taqyuddin Jabbar.

(Sumber : RAKYATKU.COM, )

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare