Senin, Oktober 3, 2022

Mesti Memastikan Berpisah, TP-FAS belum menentukan Pendamping

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Dipastikan pisah ranjang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, Pasangan Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan Wakilnya, Faisal Andi Sapada bakal menjadi rival.

Keduanya bertekad maju kembali dengan menarget posisi yang sama, yaitu sebagai Bakal Calon Wali Kota Parepare. Kendati demikian, hingga saat ini, keduanya belum memutuskan figur yang akan menjadi pendamping untuk memenangkan Pilkada Parepare.

Wakil Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pencermatan dan komunikasi terhadap beberapa figur-figur yang dianggapnya ideal sebagai pendampingnya nanti.

“Belum ada yang pasti, semua pihak yang mendaftar tentu punya potensi. Kami masih sementara komunikasi , tentunya ada pembicaraan yang lebih jauh. Intinya kita masih lakukan survey, pada intinya kita juga lakukan simulasi dengan pasangan yang lebih bagus,” ujar FAS yang akrab disapa Pung Ical yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Parepare ini. Rencananya, besok, Selasa, (25/7) FAS akan mendaftarkan diri di Partai Demokrat Parepare sebagai Bakal Calon Wali Kota.

Keputusan pendamping atau Wakil ternyata juga demikian bagi Petahana atau Incumbent, Taufan Pawe. Hingga saat ini, TP akronim Wali Kota Parepare juga ini belum mendapatkan sosok yang nyaman sebagaimana figur yang diimpikan sebagai Wakilnya. Bahkan, Partai Beringin yang dipastikan akan dikendarainya juga belum menyebutkan figur yang digadang-gadang sebagai Wakil Taufan.

“Belum ada yang kami usulkan, belum ada nama yang kita gadang-gadang sebagai Wakil Pak TP,” ujar Kaharuddin Kadir, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Parepare.

(Sumber : RAKSUL.COM)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare