Sabtu, Oktober 1, 2022

Dinas Perdagangan Jamin beras oplosan tidak beredar di Parepare

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Dinas Perdagangan Kota Parepare menjamin beras oplosan tidak pernah beredar di Kota Parepare. Hal ini sebagai jawaban keresahan warga terhadap ribuan ton beras oplosan yang digrebek Satgas Saber Pangan di Bekasi, Jawa Barat, beberapa hari yang lalu.

“Kalau di Parepare tidak ada. Yang biasanya terjadi itu di kota-kota besar. Dan biasanya hanya dilakukan untuk perdagangan antar pulau. Kalaupun memang ada kami temukan di lapangan kami segera mencabut izin usahanya,” jelas Amir Sabbi, Kadisdag Kota Parepare, Senin (24/7/2017).

Kepala Bidang Perdagangan Disdag Kota Parepare, Rukmawati memperkuat hal tersebut. Dia memaparkan pihaknya setiap hari melakukan pemantauan di lapangan. Khususnya di Pasar Lakessi, sebagai sentra kegiatan perdagangan di Kota Parepare.

“Kami bisa menjamin. Karena setiap hari kami turun di lapangan memantau penjualan. Termasuk memantau harga beras. Selain itu kami juga belum menerima laporan dari warga terkait beras oplosan tersebut,” tandas dia.

(Sumber :RAKYATKU.COM, 🙂

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare