Kamis, Oktober 6, 2022

Polres Parepare mengamankan Truk pengangkut Gas LPG mencurigakan

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Minggu tanggal 23 Juli 2017 sekitar pukul 00.30 wita, Kasat reskrim Polres Parepare Herly purnama S.ik dan PMK regu 2 di jalan H.A. M. Asyad kota parepare  depan spbu soreang menghentikan truck pengangkut gas LPG untuk pemeriksaan kelengkapan surat.

Pemeriksa truck dengan nomor polisi DC 8779 CY yang mengangkut gas LPG yang berukuran 3 kg sebanyak 730. bedasarkan hasil pemeriksaan tidak sesuai dengan jumlah DO gas LPG yang hanya 560 tabung, dan berdasarkan hasil interogasi dari sopir truck .

Dari informasi yang berhasil digali dari Supir Truck pengangkut Okta bahwa gas LPG ukuran 3 kg  adalah milik PT.Susta Indah dari pembelian dari SPPBE luwu raya petroleum untuk di salurkan ke agen LPG 3kg.

PT. Suspa indah yang di berada di kab. Polewali, sedangkan untuk kelebihan gas LPG 3kg sebanyak 170 tabung di peroleh dengan cara membeli dari sopir pengangkut tabung gas 3 kg tujuan wilayah kab. Barru seharga rp 14.000. Dan Rencananya akan di jual di kab. Polewali sulawesi barat seharga RP 14.600.

Dan  selanjutnya tim mengamankan sopir  beserta truck yang berisikan gas LPG 3 Kg yang di subsidi oleh pemerintah untuk proses lebih lanjut di sat reskrim polres parepare.

(Sumber Humas Polres Parepare)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,517PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare