Sabtu, Oktober 1, 2022

Peringatan HUT KNPI Tingkat Provinsi Dipusatkan Di Parepare

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Ratusan pemuda dari 24 kabupaten/kota di Sulsel akan berkumpul di Kota Parepare. Mereka akan merayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tingkat Sulsel ke-44, Ahad, 23 Juli.

Dalam rangka menyambut hari jadi tersebut, DPD KNPI Parepare pun menyambutnya dengan melakukan aksi peduli dan dialog kepemudaan yang dikemas dalam talk show.

Aksi peduli tersebut dengan mengunjungi warga yang tertimpa musibah kebakaran di dua lokasi berbeda dalam sehari.

Dipimpin Ketua DPD KNPI Parepare, Mustadirham bersama pengurus KNPI Parepare lainnya menyantuni korban kebakaran, Nenek I Wali di Jalan Industri Kecil, Kelurahan Bukit Indah, Soreang serta Jamal di Jalan Kesuma Timur, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Jumat, 21 Juli.

“Suatu kehormatan dan kebanggan KNPI Parepare ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan puncak peringataan HUT KNPI ke-44 tingkat Sulsel,” ujar Mustadirham.

Menurutnya, pelaksanaan puncak HUT KNPI ke-44 ini akan dihadiri oleh seluruh 24 DPD KNPI kabupaten/kota.

“Diperkirakan ada 500 pemuda, termasuk OKP akan memeriahkan HUT KNPI tingkat Sulsel ini, di Parepare,” kata Mustadirham.

Mengawali HUT tersebut, pengurus KNPI Parepare melakukan kegiatan kemanusiaan dan talk show. “Dalam rangka HUT, pengurus KNPI Parepare melakukan aksi nyata dengan mengunjungi korban kebakaran nenek I Wali dan Jamal. Selanjutnya ada kegiatan talk show,” tambah Bendahara DPD KNPI Parepare, Ashary.

(Sumber : PAREPOS.CO.ID, /sar/ade)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare