Senin, Oktober 3, 2022

KNPI Parepare Santuni Dua Korban Kebakaran

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — DPD KNPI Kota Parepare Bersama Lazizmu memberikan santunan kepada dua korban kebakaran yakni nenek I Wali di jalan industri kecil dan Jamaluddin di jalan Kesuma Timur.

Ketua DPD KNPI Kota Parepare Mustadirham mengatakan, hal tersebut dilakukan KNPI sebagai betuk perhatian organisasi kepemudaan Kota Parepare kepada masyarakat

“Mungkin yang kami berikan kepada nenek I Wali dan Jamaluddin itu nilainya tidak seberapa, tetapi semoga apa yang kami berikan bisa membantu meringankan beban mereka” ujarnya Kepada PIJAR, Juma’at 21/7.

Nenek I Wali, saat ditanyakan untuk di gunakan untuk apa batuan tersebut, ia menjawab, akan ia gunakan untuk membeli perabotan rumah dan pelengkapan lainnya. “Sisanya, mau saya pake mi juga nak untuk modal usaha juga” kata nenek I Wali.

Sedangkan, Jamaluddin, yang juga rumahnya ludes terbakar di jalan kesuma timur, bantuan tersebut bakal ia gunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari

“karena ada anak dan isteri pak, jadi bantuan ini saya akan pakai untuk membeli kebutuhan sehari-hari saja pak. Semoga juga pak masih ada bantuan, agar kami bisa bagun rumah kembali” harap Jamaluddin.

(Sumber : PIJARNEWS.COM/mul/ris)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare