Minggu, Oktober 2, 2022

Empat Kader Demokrat Daftar Penjaringan Balon Wali Kota Parepare

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Penjaringan Bakal Calon (Balon) Partai Demokrat ramai pendaftar jika dibandingkan dengan sejumlah partai yang membuka pendaftaran.

Sebanyak 10 kandidat mendaftarkan diri yang terdiri dari 6 eksternal dan empat kader partai besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY).

“Empat kandidat internal dan enam internal,”kata Sekretaris Tim Desk Pilkada DPC Demokrat Parepare, Fuad Ukkas, Jumat (21/7/2017).

Adapun pendaftar dari eksternal demokrat yakni Taufan Pawe (petahana), Faisal Andi Sapada (Wawali), Yasser Latif (Pengusaha Abdul Rahman Saleh (politisi), Asriadi Samad (politisi), Taqiuddin Djabbar (politisi).

Sementara kader Demokrat yang mendaftar yakni Rahmat Sjamsu Alam (Ketua DPC Demokrat Parepare/Wakil Ketua DPRD Parepare),Tasming Hamid (Pengusaha/Ketua Fraksi Demokrat DPRD Parepare), Yangsmid Rahman (Pengusaha/Anggota DPRD Parepare) dan Yamin Aslan Tjanring (Anggota DPRD Sulsel).

Fuad menjelaskan, belum diketahui posisi yang diambil kandidat karena penjaringan dibuka untuk Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare.

“Proses pengembalian formulir dimulai 22 Juli hingga 27 Juli,”ujarnya.

Demokrat memang menjadi partai peraih syarat terbanyak kedua setelah Golkar di Parepare yang berhasil mendudukkan empat kadernya di kursi DPRD Parepare. Partai berlambang mercy ini tinggal membutuhkan satu kursi untuk mengusung calon di Pilkada Parepare.

(Sumber : TRIBUN-TIMUR.COM, *)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare