Minggu, Oktober 2, 2022

RAKORNIS Demokrat Sulsel, Tetapkan 17 juli 2017 pendaftaran Calon

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

 

RADIOMESRA.COM – Menjelang pemiliham Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota se Sulawesi Selatan Tahun 2018, meliputi Kota Makassar, Palopo, Pare-Pare dan Kabupaten  Bone, Wajo, Sinjai, Luwu, Pinrang, Jeneponto, Enrekang, Bantaeng, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Prov. Sulawesi Selatan menggelar Rapat Koordinasi Teknis Desk Pilkada, yang dihadiri oleh Desk Pilkada Provinsi dan Desk Pilkada Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pemilukada serentak pada tahun 2018, di SwissBell Hotel Makassar, Sabtu 15/7/2017.

Rakornis tersebut dibuka oleh Ni’matullah, SE. Ketua DPD PD Sulawesi Selatan, sekaligus memberikan arahan kepada Desk Pilkada Partai Demokrat Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Dalam arahannya, Ni’matullah (Ulla) menekankan bahwa Proses pendaftaran untuk Pilkada Kabupaten/Kota diamanahkan ke Desk Pilkada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan DPD tidak akan membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati/Walikota, jika kandidat tidak mendaftar di DPC maka kandidat tersebut dianggap tidak bersedia bersama Partai Demokrat dalam berjuang. Lebih lanjut, Ulla menekankan bahwa, jika yang terjaring oleh DPC sebanyak 6 nama kandidat, maka hanya 6 nama itu yang akan terproses oleh Desk Pilkada Provinsi, tidak ada nama ketujuh tandas Ketua DPD PD Sulsel.

Lebih lanjut, Ketua DPD PD Sulsel berharap kepara jajaran Partai Demokrat di Kabupaten/Kota agar terus membangun komunikasi dengan kandidat bakal calon Bupati dan Walikota, buka selebar-lebarnya ruang dan kesempatan kepada semua pihak, dan saya ingatkan bahwa Partai Demokrat adalah partai terbuka. Terbuka untuk semua Putra-Putri Bangsa, jaga kekompakan, kebersamaan, dan yang paling utama saya tekankan disiplin pada penggarisan Partai, Juklak dan Juknis dilaksanakan dengan baik. Tegas Ulla.

Ketua Desk Pilkada DPD PD Sulsel, Selle KS. Dalle, mengatakan “kami akan buka pelaksanaan pendaftaran calon pada tanggal 17 – 31 Juli 2017, serentak se Sulawesi Selatan termasuk pendaftaran Calgub Sulsel. Pendaftaran Calon Bupati/Walikota adalah di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat, yang selanjutnya akan terproses sesuai tahapan pada juknis pendaftaran”. ungkap Selle.

Hadir pada Rakornis tersebut, Pengurus dan Desk Pilkada DPD PD Sulsel, Ketua DPC dan Desk Pilkada Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare