Minggu, Oktober 2, 2022

Festival Vape Ajatappareng Dibuka, Ini Tujuannya

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Pembukaan festival vape Ajatappareng 2017 dihadiri ratusan vaporizer dari berbagai daerah, hadir pula Kapolres Parepare AKBP Pria Budi SIK, Asisten II Pemkot Parepare mewakili Wali Kota, Ramadhan Umasangaji, pembina vaporizer Ajatappareng Tasming Hamid (TSM).

Ketua panitia kegiatan Letkol Faryan mengatakan, kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, 15-16 Juli, disiapkan berbagai rangkaian kegiatan, selain sejumlah lomba, juga dihibur penampilan artis vaporizer dari Jakarta.

“Kita target ribuan pengunjung akan memadati acara yang mulai berlangsung hari ini. Pengunjung diharap mendapat edukasi atau pemahaman tentang vapor, khususnya bagi pemula,” ujar Denbekang ini, saat pembukaan kegiatan.

Senada disampaikan Pembina vaporizer Ajatappareng, H Tasming Hamid (TSM), apresiasi kegiatan tersebut, dengan komitmen melawan penggunaan narkoba. “Komunitas vape ajatappareng sekapat say no to drugs,” kata ketua Komisi I DPRD Parepare ini.

TSM juga menyampaikan, acara festival ini untuk memberi edukasi kepada masyarakat Ajatappareng khususnya Kota Parepare bahwa rokok elektrik diperuntukkan umur diatas 18 tahun. Sekaligus memperkenalkan Kota Parepare. Karena peserta boot yang hadir ada dari Malaysia, Bali, Bandung, Banyuwangi, Jakarta, Surabaya, Manado, Polmas dan perwakilan Sulsel.

Sedangkan sambutan wali kota yang disampaikan Ramadhan Umasangaji, mengapresiasai acara ini dan berharap berdampak secara ekonomi untuk masyarakat Kota Parepare.

“Acara ini sejalan dengan program teori telapak kaki Wali Kota Parepare, makin banyak orang ke Parepare maka makin banyak uang bereder di Parepare,” katanya.

(Sumber : PAREPOS.CO.ID/din/ade)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare