Senin, Oktober 3, 2022

Demokrat berpeluang besar mengusung calon walikota sendiri

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE,RADIOMESRA.COM  — Partai Demokrat adalah salah satu partai terkuat di Parepare, juga punya kursi signifikan di DPRD dengan 4 kursinya. Dengan kekuatan-kekuatan tersebut, Demokrat berpeluang besar mengusung calon walikota sendiri, menantang petahana pada Pilwalkot Parepare.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Demokrat Parepare Rahmat Sjamsu Alam. Menurutnya, kans Demokrat mengusung calon sendiri sangat terbuka. “Kita punya 4 kursi, kan sisa satu kursi dan itu tidak susah,” tegas Ato -sapaannya-, Kami 13/7.

Apalagi, kata Ato, proses penjaringan baru akan dilakukan. Sementara penentuan rekomendasi dari pusat baru keluar pada September-Januari.

Ato menguraikan, Demokrat bisa saja mengusung kandidat dari internal, seperti Ato sendiri maupun Tasming Hamid (TSM). Namun tetap membuka kemungkinan mengusung calon dari luar partai, seperti Yasser Latief (YL).

“Semua punya peluang, kita kan terbuka, siapa saja bisa masuk. Jadi biarlah mendaftar dulu. Dalam perjalan juga, pun ketika saya tidak diusung partai, saya siap menjadi ketua tim pemenangan,” tandasnya.

(Sumber : PIJARNEWS.COM/mul/ris)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare