Rabu, September 28, 2022

Ternyata Wisata Negeri Di Atas Awan MAMASA Jauh Lebih Indah

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM, di Provinsi Sulbar, Kabupaten Mamasa diandalkan menjadi “kota pariwisata”. Pemerintah Provinsi Sulbar, telah memberikan dukungan khusus melalui Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Barat No.15 Tahun 2008. Surat Keputusan Gubernur Sulbar ini telah menetapkan Kabupaten Mamasa sebagai destinasi pariwisata Sulbar.

Akhir-akhir ini wisata negeri diatas awan (puncak Lolai) Toraja menjadi sangat terkenal,. Berawal dari photo-photo yang di unggah oleh pengunjung ke sosmed menjadi daya tarik dan menimbulkan rasa penasaran bagi orang lain untuk mengunjungi objek wisata tersebut.

Syahrul (gubernur) Dan Pomanto (Wali Kota) adalah beberapa diantara pengunjung yang sebelumnya hanya meihat pada photo-photo yang beredar. Namun karena rasa penasaran untuk menyaksikan langsung fenomena alam yang terbilang unik ini merekapun berkunjung kesana.

Ternyata MAMASA Juga Punya ‘Negeri Di Atas Awan’

Tepatnya di kampung Paken, Desa. Mamullu. Kec. Pana, Kab Mamasa, Sulawesi Barat. Panorama keindahan alamnya ternyata tak kalah menarik dengan puncak Lolai.

Mamasa wisata
Foto Nimrod Pasau : Objek Wisata Negeri Di Atas Awan Kabupaten Mamasa SULBAR
Mamasa wisata
Foto Nimrod Pasau : Objek Wisata Negeri Di Atas Awan Kabupaten Mamasa SULBAR
Objek Wisata Negeri Di Atas Awan Kabupaten Mamasa SULBAR
Foto Nimrod Pasau : Objek Wisata Negeri Di Atas Awan Kabupaten Mamasa SULBAR

Sayang akses jalan ke sana masih jauh dari harapan.. Pemda Kab. Mamasa seharusnya jeli utk melihat potensi daerah utk menjadikan Mamasa Tujuan Wisata Sulbar. tulis ‎akun facebook Nimrod Pasau‎ ke MAMASA COMMUNITY group.

Semoga dengan julukan sebagai destinasi pariwisata, Mamasa bisa lebih serius mengelolah tempat-tempat wisata yang ada di sana yang ternyata lebih menarik.

(Sumber : FOKUS7.COM)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare