Minggu, Oktober 2, 2022

Firdaus Djolllong Usul Balon Wali Kota PAN Tidak Diuji Kelayakan dan Kepatutan

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM, – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Parepare, Firdaus Djollong menyarankan agar DPW PAN hilangkan tahap fit and profer tes atau uji kelayakan dan kepatutan Bakal Calon Wali Kota Parepare yang sudah terjaring.

Wakil Ketua II DPRD Parepare memaparkan bahwa adanya tingkat fit and profer tes tersebut dinilainya hanya membuang-buang waktu.

“Kita kan sudah mengerti dan kami disini sudah tahu bagaimana kekuatan politik yang berada dibelakang masing-masing Balon yang mendaftar,”ujarnya.

Adapun sejumlah nama yang mendaftar di DPD PAN Parepare yakni Taufan Pawe (petahana) Faisal Andi Sapada (Wawali Parepare), Tasming Hamid, Taqiuddin Djabar, Yasser Latif dan Asriadi Samad.

PAN mendudukkan tiga kadernya di DPRD Parepare yakni Musdalifah Pawe, Firdaus Djollong dan Kurtapati.

Dari tiga orang anggota DPRD Parepare dari PAN, dua diantaranya yakni Firdaus Djollong dan Musdalifah akan merapat ke petahana.

Hal ini karena Musdalifah merupakan adik kandung Wali Kota Parepare, Taufan Pawe sementara Firdaus Djollong pengurus dalam Yayasan TP Center yang didirikan petahana.

(Sumber :  TRIBUN-TIMUR.COM*)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare