Senin, Oktober 3, 2022

Demokrat Parepare Bentuk Tim Desk Pilkada Penjaringan Balon Wali Kota

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Parepare bentuk Tim Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) penjaringan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Parepare.

Ketua DPC Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam mengatakan, sebanyak tujuh orang sudah yang masuk dalam Tim Desk Pilkada Demokrat Parepare.

Bertindak sebagai Ketua penjaringan, Rudi Najamuddin, dan anggotanya masing-masing, Fuad Akkas, Hamka, Andi Ahmad Affandi, Gunawan dan Ilham Jayadi.

Wakil Ketua DPRD Parepare ini menjelaskan tim ini selanjutnya akan berkoordinasi dengan DPD Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan untuk menentukan segala sesuatu terkait penjaringan Balon Wali Kota.

“Kemungkinan minggu depan sudah dilakukan penjaringan Balon Wali Kota Parepare,”jelas putra Mantan Wali Kota Parepare, Sjamsu Alam ini.

Ketika ditanya Apakah dirinya akan mendaftar, Ato sapaan akrab Ketua DPC Demokrat Parepare menyampaikan bahwa akan mendaftar.

” Secara otomatis karena sebagai simbol partai. Masalah keluarnya rekomendasi akan mekanisme dan persyaratan partai,”jelasnya.

(Sumber : TRIBUN-TIMUR.COM,*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare