Sabtu, Oktober 1, 2022

Taufan Pawe Kukuhkan Forum Kota Sehat Parepare, Minhajuddin Ahmad Ketuanya

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Walikota Parepare Taufan Pawe mengukuhkan Forum Kota Sehat periode 2017-2019, Sabtu (8/7/2017).

Susunan pengurus baru peridoe 2017-2019 kembali dipimpin tokoh masyarakat Parepare, Minhajuddin Ahmad yang juga merupakan anggota DPRD Kota Parepare.
Acara ini dihadiri oleh Seluruh Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kota Parepare, para camat dan lurah serta seluruh pengurus forum mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga Kota.

Pengukuhan diawali dengan sambutan Kepala Bappeda Kota Parepare, Iwan Asaad,selaku Ketua Tim Pembina Kota Sehat.

Iwan menegaskan, pencapaian kota sehat yang sukses dicapai hingga hari ini tentu tak lepas dari dukungan forum kota sehat beserta tim Pembina kota sehat.

Peran penting forum kota sehat sebagai media pemberdayaan masyarakat sesungguhnya menjadi ruh untuk mewujudkan kota sehat yang sebenarnya di Kota Parepare.

“Forum ini menjadi jembatan untuk mengubah pola pikir dan perilaku masyarakat untuk menuju hidup sehat. Sehingga proses menjadi kota sehat tidak semata-mata mengejar penghargaan tetapi lebih mengedepankan pembangunan hidup sehat bagi masyarakat Kota Parepare,” paparnya.

Dalam acara pengukuhan kali ini juga dilakukan penyematan pin kota sehat oleh Walikota Parepare, Taufan Pawe, kepada pengurus forum kota sehat yang telah dilantik.

Walikota berpesan, ‘PIN’ itu sebagai simbol peran aktif forum mewujudkan kota sehat di Kota Parepare. Semangat pemberdayaan masyarakat untuk menciptakan hidup sehat ada di tangan forum.

“Oleh karena itu, saya berharap dukungan besar dan partisipasi aktif dari forum kota sehat agar benar-benar dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Kota Parepare,” pesan Taufan.

(Sumber : TRIBUN-TIMUR.COM, *)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare