Rabu, September 28, 2022

Tasming Dianggap Spesial Saat Wawancara di PDIP

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), mengikuti wawancara, salah satu mekanisme proses penjaringan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, Kamis 6 Juli.

Tasming diwawancarai oleh seluruh anggota Tim Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDIP Sulsel yang berjalan kurang lebih selama satu jam.

“Seperti spesial sekali ini Pak Tasming. Biasanya anggota Bapilu yang hadir wawancara dengan kandidat, cuma dua atau tiga orang. Ini lengkap semuanya hadir,” gurau Iqbal Arifin, Ketua Bapilu PDIP Sulsel.

Sementara Tasming mengatakan, pihaknya memenuhi undangan wawancara tersebut untuk membuktikan bahwa dirinya serius untuk bersinergi dengan PDIP menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parepare tahun 2018 mendatang.

“Tentu, kami selalu bersedia untuk mengikuti segala mekanisme dan proses penjaringan yang telah ditetapkan oleh PDIP,” ujarnya.

Wawancara berjalan cair dan penuh keakraban. Sejauh ini, Tasming telah mengikuti proses pendaftaran di semua partai yang membuka pendaftaran.

Di antaranya; PKS, PAN, PKB, Hanura, PPP, Gerindra, PBB dan PDIP. Di beberapa partai TSM mengaku telah mengembalikan berkas dan mengikuti wawancara.

Tasming Hamid adalah kader Partai Demokrat yang menempati beberapa posisi penting di DPRD Kota Parepare, Ketua Fraksi Demokrat dan juga Ketua Komisi I. Tasming terpilih sebagai anggota dewan pada pileg 2014 lalu dengan torehan suara terbanyak se-Parepare.

(Sumber : PAREPOS.CO.ID,*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare