Kamis, September 29, 2022

Golkar Parepare Sepakat Usung TP di Pilkada

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Rapat Pleno diperluas yang dihadiri 118 kader Partai Golongan Karya Kota Parepare, yang terdiri dari Pengurus DPD II Partai Golkar Parepare, Pengurus Kecamatan, Pengurus Kelurahan, Organisasi Pendiri, Organisasi didirikan dan Organisasi sayap Partai Golkar.

Dalam rapat pleno tersebut, 118 peserta yang hadir menyatakan suaranya untuk sepakat mendukung Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, untuk kembali diusung Partai Golkar dalam Pilkada 2018 mendatang. Hal tersebut dikemukakan masing-masing perwakilan dalam rapat pleno tersebut, dan juga dikuatkan dengan pernyataan sikap secara kompak, yang diberikan kesempatan oleh Pimpinan rapat pleno.

Hal tersebutpun ditegaskan, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Kaharuddin Kadir, yang memimpin rapat pleno diperluas tersebut.”Kami sudah dengar sendiri dalam rapat pleno diperluas yang digelar pada malam tadi, sesuai dengan perwakilan masing masing menyatakan sikap untuk mendukung kembali TP untuk maju dalam pilkada 2018,”terang dia.

Kahar, menegaskan, sebagai pimpinan rapat sendiri selain mendengarkan pernyataan sikap dari masing-masing perwakilan, dirinya juga memberikan kesempatan bagi setiap peserta rapat untuk mengacungkan tangan bagi yang tidak menyetujui hal tersebut, namun tidak ada yang menyangga hasil rapat itu.

“Kami sportif untuk memberikan kesempatan bagi yang tidak setuju untuk mengacungkan telunjuk, namun semua peserta rapat sudah sepakat kalau hasil akhir rapat pleno diperluas tingkat DPD II Partai Golkar Parepare, menyetujui TP Maju kembali,”pungkasnya.

Dia menjelaskan, kalau dalam rapat tersebut sendiri, 22 kelurahan melalui perwakilan Pengurus Kecamatan, menyatakan dukungannya, sementara Organisasi Pendiri, didirikan, dan juga organisasi sayap, melalui ketua masing-masing sepakat untuk mengusung kembali Taufan Pawe.

“Sudah jelas 22 kelurahan melalui rapat pleno tingkat kelurahan yang kemudian disampaikan melalui rapat pleno tingkat DPD II menyetujui Taufan kembali diusung Partai Golkar,”jelas Ketua DPRD Kota Parepare ini.

Kahar, mengaku, hal tersebut memang belum finish sebelum hasil keputusan dari DPD I sesuai keputusan DPP, namun karna ini sudah hasil bersama maka tentunya kita berjuang bersama.

“Kita hanya menunggu rekomendasi dari DPP melalui DPD I Golkar Sulsel, namun saat ini tentunya sudah menjadi tangggung jawab semua kader Golkar Parepare untuk mendukung Ketua DPD II Parepare dalam kompetisi ini,”tegasnya.

(Sumber : PAREPOS.CO.ID, *)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare