Sabtu, Oktober 1, 2022

Ini pesan Idrus Marham untuk Taufan Pawe dan Sekda Pinrang

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Kehadiran Idrus Marham di Halal Bihalal dan Reuni Akbar PGAN 80 dan MAN 2 Kota Parepare, nampak tanpa dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare yang juga merupakan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Hal itupun membuat Idrus Marham sendiri sedikit kecewa dengan ketidak hadiran Taufan Pawe dan hanya mengutus Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam acara teraebut.

“Melalui kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan saya meminta agar disampaikan kepada Taufan Pawe kalau masih mau oppo di Parepare sering-seringki ke MAN 2, karna Insha’a Allah doanya MAN 2 para alumni dan Siswa MAN 2 itu pasti akan diijabah,”kata Sekjend DPP Golkar, Idrus Marham. Idrus, mengatakan, selain karna doanya para siswa, guru dan Alumni MAN 2 Parepare, tanda tangan Alumni PGAN pastinya dibutuhkan dalam pilkada mendatang.

“Saya sampaikan kepada Taufan Pawe kalau tidak segera mengurus rekomendasi maka saya tidak akan tanda tangan, dan juga harus bangun Mushallah sekolah ini, jadi ini tugasnya Kepala dinas untuk sampaikan ke beliau agar itu mushallahnya MAN 2 di Bantu katakan kalau itu perintah sekjen,”tegasnya.

Dia menuturkan, terkecuali kalau Taufan Pawr sudah tidak butuh lagi tanda tangan sekjen golkar yang merupakan alumni PGAN.

“Kecuali kalau dia sudah tidak butuhkan lagi tanda tangan saya sebagai salah satu alumni PGAN,”tandas Idrus.

Selain berpesan ke Taufan Pawe sebagai Ketua Golkar Parepare dan Wali Kota Parepare, Idrus Marham juga berpesan kepada Sekda Pinrang yang disebut-sebut bakal maju dalam pilkada Pinrang.

“Dinda Syarifuddin, kalau ada niat untuk maju dalam pilkada maka perlu memperbaiki strategi terlebih dahulu, karna semua kesuksesan itu dari berawal dari bagaimana strategi kita,”tandasnya.

Dia mengatakan, kalau strateginya memang belum siap maka jangan dipaksakan karna itu akan menghancurkan karir sendiri. “Strategi itulah segalanya dan disitulah bisa dilihat keberhasilan seseorang, makanya strategi yang baik akan mendapatkan hasil yang baik juga,”kata dia.

(Sumber Artikel : TERKINI.co.id)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare