Senin, Oktober 3, 2022

Tasming Akui Ide Pengembangan Alwi Hamu

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM– Anggota DPRD Parepare H Tasming Hamid (TSM) akui ide pengembangan Chairman Fajar Grup HM Alwi Hamu yang mampu menjadikan Fajar grup sebagai media besar di luar Indonesia bagian timur.

Tidak dipungkiri media massa seperti Fajar grup memiliki peran penting dalam memajukan dan mengembangkan daerah. “Ide-ide beliau memajukan daerah patut kita support. Beliau adalah salahsatu visioner asal Sulsel yang bisa dijadikan motivasi bagi generasi muda yang memiliki semangat baru untuk lebih baik lagi,” ujarnya saat ditemui usai mengikuti Halal bihalal HM Alwi Hamu di restoran Dinasty kota Parepare, Rabu, (28/6/17).

Chairman Fajar Group Alwi Hamu yang juga staf khusus kepresiden RI mengatakan, kegiatan ini bukan kali pertama, ini adalah agenda rutin untuk bertemu sama keluarga, dan berharap tahun depan bisa lagi ketemu seperti ini sehingga berkumpul silahturahim antara sesama.

“Dengan kesempatan ini kita saling bermaaf maafan kepada keluarga, khususnya bagi walikota Parepare Taufan Pawe dan para stafnya,” ungkapnya.

Alwi juga ucap terimakasih atas kehadiran undangan, Ia juga mengajak untuk memperbaiki Parepare dan mendorong pemerintah bersama Masyarakat memajukan Kota Parepare yang lebih baik.

“Dengan Kota Parepare yang lebih baik pasti menjadi kota yang diminati masyarakat khususnya diluar Kota Parepare, dan jadikanlah Kota Parepare yang lebih baik dan enak,” katanya.

(Sumber : PAREPOS.CO.ID,*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare