Minggu, Oktober 2, 2022

Posko Polisi Sukses Tertibkan Arus Mudik dan Arus Bali

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Kesiapan dan kekompakan Polres Parepare dalam mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran mendapat apresiasi dan pujian dari masyarakat Kota Parepare. Upaya pengamanan yang dilakukan aparat kepolisian yang bekerja sama dengan stakeholder lainnya dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mudik bahkan yang hanya sedang melintas.

“Kami merasakan arus mudik sangat lancar atau paling tidak relatif lancar, hal ini tidak lepas dari peran kepolisian dalam pengamanan. Bahkan titik-titik kemacetan umumnya, saat ini sudah bisa diatasi,” kata Andi, seorang warga yang saat itu ingin melakukan perjalanan arus balik. Jumat, 30 Juni.

Menurutnya sebagai pengguna jalan, dirinya pribadi sangat memahami betul bagaimana menjaga keselamatan di jalan. Juga harus menyadari bahwa kerjasama dengan pihak pengatur lalu lintas sangat diperlukan dalam tertib berkendara.

“Terjadinya kecelakaan biasanya dari pelanggaran, dan saya paham betul hal itu,” katanya.

Sementara itu, warga Sumpang Ibu Novy, sangat mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan operasi ramadniya 2017 yang digelar pihak kepolisian.

“Dengan adanya posko ramadniya, masyarakat akan lebih aman dan jauh dari kejahatan. Posko ramadniya juga dapat membantu dan memantau masyarakat yang akan mudik atau arus balik pemudik sehingga kesannya tercipta kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya.

Menurutnya, posko ramadniya merupakan kegiatan positif yang sangat membantu masyarakat. Diharapkan, ke depan kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi operasi ramadniya yang dilakukan Polres Parepare, apalagi melibatkan beberapa stakeholder terkait lainnya,” ujarnya.

(Sumber : PAREPOS.CO.ID,mg1/ade)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare